Ozil Tidak Puas Arsenal Hanya Menangkan FA Cup

http://www.bosscorner.tk/2017/09/ozil-tidak-puas-arsenal-hanya-menangkan.html

Bosscorner - Mesut Ozil senang dengan prestasi timnya dalam beberapa musim terakhir di FA Cup tetapi dia berharap di musim ini timnya bisa menjadi juara Premier League dan mendapatkan tiket kembali untuk mengikuti laga di kompetisi Eropa.

Pemain asal Jerman ini bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu. Sampai saat ini dia telah mengoleksi tiga gelar FA Cup dan satu trofi Community Shiled bersama Arsenal. Dengan penorehan prestasi tersebut para penggemar Arsenal merasa tidak puas. Beberapa dari mereka melontarkan kritikan kepada Arsene Wenger, Ozil serta beberapa pemain The Gunners lainnya.

Prediksi Bola - Har tersebut terjadi karena Arsenal sendiri telah lama tidak memenangkan trofi juara Premier League atau trofi besar lainnya seperti Liga Champions. The Gunners sendiri terakhir kali memenangkan gelar liga pada tahun 2004 lalu. Menurut Ozil memenangkan gelar Piala FA cukup bagus, namun dia berharap timnya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan bisa memenangkan trofi Premier League.

"Kami telah menggapai banyak hal dalam empat tahun bersama. Tiga dari 13 kemenangandi Piala FA diraih dalam empat tahun terakhir , dan butuh waktu 75 tahun untuk klub memenangi 10 gelar lainnya. Ini adalah tambahan dari tiga gelar Community Shield."

"Bagaimanapun enam gelar dalam empat tahun cukup terbilang banyak. Tetapi ini hanya membuat diri saya dan tim malah lebih kecewa karena tidak banyak berperan dalam perburuan gelar pada akhir musim lalu. Ini adalah sesuatu hal yang kami harapkan agar bisa berumah menjadi lebih baik tahun ini," tulis Ozil di akun Instagramnya.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »