Kontes Bikini Nenek-Nenek di China

http://www.bosscorner.tk/2017/07/kontes-bikini-nenek-nenek-di-china.html

Memang banyak hal yang terjadi didunia ini, khususnya dari China. Disana diselenggarakan kontes bikini untuk kelas nenek-nenek bagi para amoy-amoy yang berusia diatas 55 tahun. Kontes tersebut merupakan kontes tahunan yang digelar oleh Asosiasi Kesejahteraan Orang Tua Hetong untuk mempromosikan sikat positif terhadap kehidupan dan penuaan.

Pada tahun 2017 ini kontes yang digelar untuk yang ketiga kalinya. Kontes tersebut sangatlah populer dan menarik perhatian pastinya para kaum kakek-kakek. Sesuai temanya nenek-nenek itu pun memakai bikini dan melakukan aksi lenggak-lenggok di atas pasir dan laun taman bermain Happy Cube, di kota Taijin, China. Para juri menilai para peserta lomba berdasarkan kriteria seperti penampilan di panggung, senyuman dan gerak tubuh. Ada lebih dari 100 penghargaan diberikan oleh penyelenggara kepada kontestan dan pemenang.

"Saya merasa sangat tersanjung bisa mengikuti kontes bikini di usia ini. Itu berarti saya bahagia secara fisik dan mental," kata nenek Ma Jing salah satu kontestan.
Sementara seorang peserta lainnya beralasan mengikuti kontes ini untuk latihan dan sekaligus menunjukkan tubuh indahnya.
Berikut di bawah ini ada beberapa foto seksi nenek-nenek cekidot :D






bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »