Pique Ingin Jadi Presiden Klub

http://www.bosscorner.tk/2017/07/pique-ingin-jadi-presiden-klub_27.html

Bosscorner - Gerard Pique menegaskan bahwa rencana masa depannya dia tidak akan berada di dunia pelatihan. Sejak beberapa musim terakhir, Pique memang selalu menegaskan bahwa dia ingin masuk ke dalam dunia administrasi klub.

Pique sendiri tidak mempunyai niat untuk menjadi pelatih Barcelona di masa depan. Hal itu berbanding terbalik dengan Xavi Hernandez mantan rekannya di Barcelona. Xavi sendiri telah memulai mengikuti kursus kepelatihan di Qatar saat ini.

Bek asal Spanyol tersebut memang sudah mempunyai mimpi dari awal ingin menjadi pemimpin Barcelona di struktur organisasi klub. Dia ingin menjadi Presiden Barcelona dan oleh karena itu dia rela kuliah di Harvard University pada musim panas ini.

Prediksi Bola - "Saya ini tidak terlahir untuk menjadi seorang manajer. Saya ingin menjadi Presiden Barcelona, itu adalah impian saya. Setelah saya pensiun nanti, saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk klub yang sangat saya cintai ini," tutur Pique kepada Soccer King.

Posisi Presiden Barcelona memang menjadi kursi panas yang sering diperebutkan banyak orang. Meski demikian, beberapa orang yang menjabat Presiden Barcelona kerap menjadi sorotan socios karena sering kali membawa klub ke dalam masalah hukum.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »