Gol Irfan Bachdim Untuk Catur Julianto

http://www.bosscorner.tk/2017/09/gol-irfan-bachdim-untuk-catur-julianto_3.html

Bosscorner - Striker Bali Untied, Irfan Bachdim mempersembahkan golnya yang dia cetak ke gawang Persela Lamongan untuk almarhum Catur Yuliantono. Catur sendiri adalah korban dari kerusuhan di Laga Indonesia melawan Fiji.

Pada hari Minggu 09/03 Bali United Menghadapi Persela Lamongan di pertandingan lanjutan Liga 1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar Bali. Dalam laga itu Bali United menang telak dengan skor 5-1. Irfan Bachdim sendiri turut menyumbangkan satu gol pada menit ke 85.

Prediksi Bola - Setelah sukses mencetak gol, Irfan pun langsung melakukan selebrasi. Dia menarik jerseynya dan memperlihatkan punggungnya yang tertulis nama Catur Yuliantono. Nama Catur sendiri dicetaknya secara khusus di jersey Bali United. Irfan memakai jersey dobel di pertandingan itu, setelah melakukan selebrasinya itu Irfan mendapatkan kartu kuning atas aksinya.

Gol semata wayang dicetaknya itu didedikasikan untuk Catur dan setelah pertandingan selesai, Irfan langsung mengunggah foto selebrasinya tersebut. Dia pun turut berduka dengan insiden tragis yang menimpa catur.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »