De Gea Tidak Ingin Terlena Pujian

http://www.bosscorner.tk/2017/09/de-gea-tidak-ingin-terlena-pujian.html

Bosscorner - David de Gea kiper klub Manchester United dan kiper Tim Nasional Spaonyol ini menyatakan kalau dia tidak akan membiarkan dirinya terlena dengan berbagai pujian yang datang. Memang De Gea mengakui bahwa dirinya senang banyak pihak yang memujinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Akan tetapi De Gea tidak ingin hal tersebut bisa mengganggu fokusnya di lapangan. Mantan pemain Atletico Madrid ini ingin terus bekerja keras demi memberikan yang terbaik untuk klub dan tim nasional yang dibelanya.

Prediksi Bola - Meskipun begitu, De Gea mengaku senang bisa merealisasi mimpinya menjadi salah satu kiper terbaik bersama klub sebesar Manchester United.

"Tentu saja, anda merasa sangat bangga dan senang ketika semua orang berpikir seperti itu tentang anda."

"Hal tersebut serasa sangat bagus, tetapi saya ingin tetap mempertahankan fokus saya dan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk semuanya."

"Jujur, ketika anda masih muda anda tidak banyak memikirkan soal masa depan anda, yang diinginkan hanyalah ingin bermain bersama teman anda. Ketika anda bertumbuh dewasa anda akan mulai bermimpi berada di sana, di klub paling top, jadi tentu saja merupakan sebuah mimpi untuk berada di klub seperti Manchester United." terang De Gea di MUTV.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »