Isco Tegaskan Akan Tetap di Real Madrid

http://www.bosscorner.tk/2017/09/isco-tegaskan-akan-tetap-di-real-madrid.html

Bosscorner - Gelandang asal Spayol, Isco tegaskan bahwa dirinya akan tetap tinggal di Real Madrid. Sebelumnya dirinya memang dikaitkan akan pergi dari Bernabeu, dan dia tengah masuk dalam radar Manchester United dan Manchester City.

Isco sebelumnya dikabarkan tidak puas dengan minimnya jatah bermain yang dia dapat di bawah asuhan Zinedine Zidane. Memang belum lama ini performa Isco semakin meningkat dan dia pun telah mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid.

Terlepas dari penampilannya yang impresif, dia mendapatkan puja-puji dari publik Spanyol setelah membantu Spanyol menang atas Itali. Pada laga panas tersebut dia menyumbangkan dua gol dan membuat Spanyol berhasil menjadi pemimpin grup Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Prediksi Bola - Dan dalam beberapa waktu terakhir dia sudah sering dipercaya oleh Zinadne menjadi stater dengan di duetkan dengan Marco Asensio. Zidane juga senang bahwa pemainnya satu ini terus berkembang dan dirinya merasa tidak terkejut akan hal itu. Dia juga telah sukses membantu Real Madrid meraih gelar juara Serie A, mempertahankan Juara Liga Champion serta memenangkan Liga Super Eropa.

Isco sendiri kabarnya telah meminta kontrak baru dari Madrid dan pihak klub pun telah memberikan apa yang dia inginkan. Dia mengaku yakin akan dirinya bisa terus menjadi bagian Los Blancos.

"Saya tidak pernah berpikir soal meninggalkan Real Madrid bahkan disituasi terburuk dan negatif."

"Saya mencoba bertahan di klub ini untuk beberapa tahun mendatang" tegasnya.

Selanjutnya Isco akan membela Spanyol melawan Liechtenstein untuk lanjutan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »