Jose Mourinho Belum Mau Kontrak Baru

http://www.bosscorner.tk/2017/09/jose-mourinho-belum-mau-kontrak-baru.html

Bosscorner - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak ingin terburu-buru mengambil kontrak baru. Pelatih asal Portugal tersebut megindikasikan tidak ingin selamanya melatih Setan Merah.

Mounrinho dipilih sebagai pelatih Manchester United sejak musim lalu. Pada musim pertamanya, Mourinho berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa dan EFL Cup, tetapi di kompetisi liga sendiri hanya mampu finis di peringkat enam.

Para awal musim ini, Manchester United sedang menunjukkan tanda-tanda kesuksesan. Karena pada tiga laga perdana mereka yang dijalani mereka selalu menang sehingga menduduki puncak klasemen sementara serta telah mengumpulkan 10 gol.

Dari performa MU yang apik di bawah asuhan Mourinho sekarang, petinggi klub pun ingin segera memberikan kontrak baru untuknya. Namun Mourinho merasa tidak perlu dengan tambahan kontrak setidaknya untuk saat ini.

Prediksi Bola - "Saya tidak memikirkan hal itu (kontrak baru), saya tidak butuh kontrak baru untuk mengeluarkan pekerjaan terbaik saya," kata Mourinho pada The Times.

Mourinho menambahkan dirinya bebas menentukan tujuan selanjutnya di akhir kontrak, dengan demikian juga dengan pihak Manchester United bebas menentukan posisinya.

"Dulu saya selalu mengatakan saya ingin melatih di tempat yang berbeda, ketika saya datang ke Chelsea pada 2004 lalu saya tidak pernah berpikir akan bertahan disana selama 20 tahun, tidak pernah. Saat saya ke Italia, saya selalu memikirkan pergi ke Spanyol dan sekarang kalian menanyakan apakah saya ingin pergi ke Prancis atau Jerman, saya akan mengatakan, 'Kenapa tidak? Kenapa tidak?'' tutur Mourinho.

"Namun saya sekarang berada di dalam momen yang berbeda dalam karir saya. Saya menjadikan Spanyol dan Italia sebagai tempat dimana saya ingin melatih, tetapi Inggris adalah gairah saya dan saat ini saya mengatakan saya ingin bertahan bertahun-tahun," tuutpnya.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »