MU Incar Kemenangan di Markas Stoke City

http://www.bosscorner.tk/2017/09/mu-incar-kemenangan-di-markas-stoke-city.html

Bosscorner - Tim besutan Jose Mourinho, Manchester United menjalani awal Liga Premier dengan sangat bagus. Dan kini MU akan bertandang ke markas Stoke City dan mempunyai misi tersendiri yaitu untuk mengakhiri puasa kemenangan di bet365 Stadium.

Laga tersebut akan digelar pada hari Sabtu 09/09 nanti. Pasukan Setan Merah harus meraih kemenangan karena pada empat pertandingan terakhir di markas Stoke, MU belum pernah menang mereka hanya bermain dua kali kalah dan dua kali imbang.

Dengan komposisi yang dirasa pas sekarang, mereka menyakini bisa menyudahi laju buruk itu. Ander Herrera berharap cuaca saat pertandingan cukup bagus sehingga jalannya laga akan menjadi lebih mudah.

Prediksi Bola - "Premier League sangat panjang dan setiap tim bisa saja mengalahkan Anda." kata Herrera di situs resmi MU.

"Sekarang, kami harus mengalahkan Stoke dan kami sudah empat kali pertandingan tidak pernah menang disana. Ini merupakan awal yang bagus untuk memulai musim, tapi kami tidak boleh bersantai."

"Kami telah siap untuk menghadapi mereka, dan semoga cuaca di sana tidak buruk, sangat susah untuk memainkan laga jika cuaca tidak mendukung. Kami siap tidak ada alasan untuk tidak, kami akan mencoba memetik kemenangan di sana. Kami Manchester United, jadi kami tidak takut," tutup pemain asal Spanyol itu.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »