Romelu Lukaku Bisa Jadi Top Skor Liga Inggris

http://www.bosscorner.tk/2017/09/romelu-lukaku-bisa-jadi-top-skor-liga.html

Bosscorner - Setelah di datangkan dari Everton, Romelu Lukaku langsung menunjukkan ketajamannya di awal Liga Premier. Striker asal Belgia ini diyakini bisa menjadi top skor Liga Inggris pada musim ini.

Dalam tiga laga yang sudah dijalani bersama Manchester Untied, Lukaku sudah menyumbangkan tiga gol. Dua gol dicetaknya saat melawnan West Ham United di minggu pertama Liga Inggris, satu lainnya ke gawang Swansea City.

Prediksi Bola - Dia bisa saja menambahkan gol lagi ketika dipercaya mengeksekusi pinalti saat melawan Leicester City di Old Trafford minggu lalu sayangnya dia gagal. Pada laga itu Manchester United menang dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.

Atas penampilannya yang impresif itu Lukaku turut dikomentari oleh mantan striker MU, Louis Saha. Saha yakin kalau Lukaku bisa mencetak 20-25 gol di musim ini.

"Saya berpikir begitu dirinya (Lukaku) bisa menjadi top skor, sepertinya dia telah mendapatkan dukungan pemain-pemain di sekitarnya agar sesuai dengan dirinya."

"Dia akan terus menjadi lebih baik di sepanjang musim karena saya pikir dia mengerti kalau klub ini adalah seluruhnya berkaitan dengan kemenangan. Tidak hanya pertandingan tetapi juga trofi juara. Jadi, dia akan tahu kalau dia harus terus melaju dan dia bisa mencetak gol sebanyak 20-25 gol," kata Saha di Soccerway.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »