Arsenal Mencoba Mendekati Gareth Bale

http://www.bosscorner.tk/2017/07/arsenal-mencoba-mendekati-gareth-bale.html

Bosscorner - Kini Arsenal dikabarkan sendang mencoba mendekati Gareth Bale di bursa transfer musim panas ini untuk bisa mendapatkannya dari Real Madrid.

Arsenal dikabarkan melakukan pendekatan dini pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid. Tapi upaya tersebut dipercaya mendapat penolakan dari pemain.

Di bursa transfer musim panas ini, Arsenal terancam kehilangan bomber mereka yakni Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut memiliki kontrak yang hanya bertahan satu tahun lagi di Emirates Stadium. Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya yaitu Manchester City, PSG, dan Bayern Munchen.

Untuk menggantikan Sanchez, Arsenal kudu mencari lain yang selevel dengannya. Gareth Bale merupakan sosok yang pas untuk menggantikannya dan merupakan pilihan Arsene Wenger.

Seperti yang dilaporkan Don Balon, Arsenal sudah mencoba mendekati Bale sejak bursa transfer musim panas dibuka. Wenger percaya bahwa pemain asal Wales itu siap kembali bermain di Premier League dan Arsenal juga percaya mampu mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Bale.

Prediksi Bola - Sayangnya, dalam laporan itu dikatakan Bale tidak mau bergabung bersama Arsenal. Karena tawaran yang diberikan Arsenal tidak sesuai dengan harapan Bale, apalagi klub asal London itu tidak bermain di Liga Champions musim depan setelah hanya finish di peringkat enam pada musim lalu.

Sebenarnya, Bale punya kemungkinan meninggalkan Real Madrid. Pada musim lalu, mantan pemain Tottenham itu tidak banyak bermain bersama Los Blancos karena rentetan masalah cedera. Isco kemudian menjadi kepercayaan Zinedine Zidane untuk menggantikan perannya.

Bale dipercaya akan semakin sulit mendapatkan tempat dalam tim utama Madrid jika klub juara bertahan La Liga dan Liga Champions musim lalu tersebut mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Dikabarkan, Los Blancos telah mengajukan tawaran senilai 161 juta pounds untuk mendatangkan penyerang 18 tahun tersebut ke Bernabeu.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »