Indonesia Jadi Tuan Rumah AFC Cup U-19

http://www.bosscorner.tk/2017/07/indonesia-jadi-tuan-rumah-afc-cup-u-19.html
Agent61 - Keputusan tersebut diambil dalam rapat Komite Kompetisi AFC yang digelar di Kuala Lumpur. Hasil pada rapat tersebut juga telah diumumkan resmi kepada publik di laman resmi AFC.

Piala Asia U-19 nantinya akan dihelat pada periode 18 Oktober sampai 4 November 2018. Karena Indonesia mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah di ajang itu, otomatis tim nasional lolos menjadi persertanya.

"AFC Cup U-19, akan dimainkan antara 18 Oktober dan 4 November 2018, diputuskan jatuh pada Indonesia," tulis AFC di situs resminya.

Terpilihnya Indonesia dibandingkan dengan negara lainnya tentu atas pertimbangan yang sudah matang. Pihak AFC menyebut jika tawaran Indonesia menjadi yang paling ideal. Tidak hanya itu, ditetapkannya Indonesia sebagai tuan rumah juga untuk pengembangan sepakbola lokal pasca sanksi FIFA di masa lalu.

"Komite AFC menilai, tawaran Indonesia juga lebih favorit dibandingkan dengan tawaran dari negara lain. Ini juga akan membantu mereka untuk pemulihan dan pengembangan sepakbola pasca sanksi FIFA beberapa waktu lalu," sambung AFC.

Masih mengenai keputusan yang sama, AFC juga memutuskan untuk gelaran Piala Asia U-16 akan digelar di Malaysia. Ajang ini akan dilangsungkan antara 20 September dan 7 Oktober 2018.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »