Latihan Khusus Untuk Milner

http://www.bosscorner.tk/2017/07/latihan-khusus-untuk-milner.html

Agent61 - Liverpool memberitahukan bahwa James Milner akan menjalani latihan khusus, setelah dia merasakan gejala cedera saat menjalani pra-musim belum lama ini.

Mantan pemain Inggris, yang menghabiskan musim lalu dengan bermain sebagai bek kiri, menderita cedera setelah dia kembali ke markas latihan klub di Melwood awal pekan ini.

Namun demikian, pemain yang berusia 31 tahun ini namanya tidak dicoret dari skuat menjelang beberapa laga pra musim melawan Hertha Berlin, Bayern Munchen, dan Athletic Bilbao.

Lewat website resminya Liverpool memberikan pernyataan yang mengatakan:
"Pemeriksaan awal menunjukkan bahwa masalah cedera Milner tidak serius, tetapi dia akan menjalani latihan khusus untuk bisa membuatnya bermain kembali untuk Jurgen Klopp sebelum bergabung kembali dengan rekan-rekannya yang lain di pra-musim.

"Saat ini, Milner masih bisa bermain di semua laga tersebut, tetapi keputusan untuk memainkannya akan tergantung dari pemulihannya dan akan terus dikaji ulang dari satu laga ke laga lainnya."

"Wakil kapten klub ditarik keluar lapangan saat melawan Foxes di Premier League Asia Trophy setelah merasakan ada yang tidak nyaman di kakinya."

Milner sendiri bisa terancam posisinya di dalam tim, setelah Liverpool mendatangkan Andy Robertson dari Hull City.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »