Donnarumma Kembali Jadi Idola Milanisti

http://www.bosscorner.tk/2017/09/donnarumma-kembali-jadi-idola-milanisti.html

Bosscorner - Kiper kontroversial AC Milan Gianluigi Donnarumma sempat menjadi bahan hujatan Milanisti (para pendukung AC Milan) setelah dirinya menyatakan tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan lewat agennya Mino Raiola. Tetapi hal tersebut batal dan dia memilih bertahan dengan kontrak barunya.

Massimo Ambrosini mantan kapten AC Milan, mmepercayai bahwa keputusan yang diambil oleh Donnarumma adalah keputusan yang terbaik bagi karirnya.

Prediksi Bola - "Donnarumma? perpanjangan kontraknya yang baru ini bisa saja ditangani dengan cara yang berbeda, namun saya tidak ragu bahwa solusi yang paling masuk akal baginya adalah untuk bertahan di Milan," tutur Ambrosini.

"Saya tidak mengenal dia secara personal, tetapi saya tahu kalau dia adalah orang yang sensitif. Wajar saja kalau dia mempunyai sedikit keraguan."

"Meskipun begitu dia memiliki kualitas teknis yang jarang bayak orang ketahui. Dia pun saya rasa tidak akan terpengaruh dengan apa yang terjadi pada bulan Juni lalu."

"Saya juga tidak ragu kalau para suporter akan memperlakukannya seperti seorang idola kembali."

Ketika dia masih diliputi suasana tidak menentu dengan kontraknya, Donnarumma menerima banyak kritikan dari para suporter Milan. Bahkan saat dirinya membela timnas Italia di ajang EURO U-21 ada suporter yang melempari uang palsu ke arahnya.

Setelah melewati semua proses yang terbilang rumit, Donnarumma akhirnya menandatangi kontrak barunya untuk bertahan di Milan. AC Milan sendiri sudah dianggap sebagai rumahnya sendiri.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »