Kontrak Untuk Emre Can Dari Juventus

http://www.bosscorner.tk/2017/09/kontrak-untuk-emre-can-dari-juventus.html

Bosscorner - Juventus dikabarkan menawarkan kontrak dengan durasi lima tahun untuk Emre Can apabila dirinya tidak memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Memang sebelumnya Emre Can sering disebutkan akan hengkan dari Liverpool.

Emre Can juga sering dikaitkan dengan Juventus pada musim panas ini. Tetapi transfer tersebut belum terealisasi karena sang pemain memutuskan untuk bertahan di The Reds setidaknya pada musim ini.

Giuseppe Marotta selaku Direktur Juventus beberapa waktu lalu mengatakan bahwa mereka tidak mengalihkan perhatian kepada gelandang asal Jerman itu. Bahkan mereka mengakui akan memantau situasi Emre Can pada bulan Januari mendatang.

Prediksi Bola - Kontrak Emre Can bersama Liverpool sendiri akan habis pada bulan Juni 2018 nanti, dan dia akan menjadi pemain dengan status free transfer apabila tidak memperpanjang kontraknya itu. Tentunya Liverpool tidak akan melepaskan pemainnya dengan cuma-cuma.

Sebelumnya Juventus juga mempunyai pengalaman buruk dengan situasi yang mirip dengan Emre Can. Pengalaman tersebut terjadi saat mereka sedang mengincar Axel Witsel gelandang dari klub Zenit St Petersburg. Sebelumnya Axel hampir saja bergabung dengan Juventus tetapi pada akhirnya batal sebelum dia hijrah ke Cina.

Juventus sendiri telah belajar dari kegagalan transfer Axel itu dan bertekad tidak akan lagi kecolongan pada transfer Emre Can kali ini. Pemain yang berusia 23 tahun itu telah mencetak dua gol dalam empat laga bersama Liverpool di awal musim ini mungkin itulah yang menarik perhatian Allegri.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »