Nyetir Sambil Mabuk, Rooney Tercyduk

http://www.bosscorner.tk/2017/09/nyetir-sambil-mabuk-rooney-tercyduk.html
.
Bosscorner - Striker Everton, Wayne Rooney kembali membuat ulah hingga berurusan dengan hukum. Kali ini Rooney harus berurusan dengan pihak yang berwajib karena tercyduk polisi ketika dirinya didapati menyetir dalam kondisi mabuk.

Kejadian tersebut dilaporkan pada hari Jumat 09/01 dini hari waktu setempat. Waktu itu Rooney sedang mengendarai mobilnya untuk menuju ke kamp pelatihan tim nasional Inggris. Dia ingin bertemu dengan para pemain timnas sebelum menjalani laga melawan Malta.

Inilah statmen dari pihak kepolisian mengenai kasus Rooney:

Prediksi Bola - Polisi asal Cheshire telah menangkap seorang pria yang mengemudi dengan kondisi mabuk saat pemeriksaan di Wilmslow. Pria tersebut ditangkap setelah pukul 02:00 dini hari Jumat 09/01 setelah menghentikan VW Beetle di Altrincham Road, Wilmslow.

Saat itu Rooney didakwa karena mengemudi melebihi batas kecepatan yang telah ditentukan. Tetapi dia telah dibebaskan dengan jaminan dan dijadwalkan akan menghadiri persidangan di Pengadilan Magistrates pada 09/18 nanti.

Waktu untuk menghadiri persidangan itu hanya berselang satu hari setelah jadwal pertandingan antara klub yang dibelanya Evertoon melawan Manchester United di Old Trafford. Pada laga tersebut kemungkinan besar Rooney akan tetap tampil saat laga melawan mantan klubnya tersebut.

Sebenarnya Rooney di hari Jumat harus bersama dengan timnas Inggris, karena Gareth Southgate sang pelatih timnas Inggris memanggilnya. Tetapi, alih-alih menerima panggilan tersebut Rooney malah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Inggris.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »