Penyebab Gagalnya Transfer Alexis Sanchez ke City

http://www.bosscorner.tk/2017/09/penyebab-gagalnya-transfer-alexis.html

Bosscorner - Alexis Sanchez akhirnya tetap bertahan bersama Arsenal. Sebelumnya dia telah siap menandatangani kontrak dengan Manchester City sayangnya di saat terakhir semua itu batal. Padahal sering kali dirinya dikabarkan hengkang.

Keinginannya untuk segera pindah itu disambut oleh Manchester City. Mereka di klaim telah menawarkan 50 juta euro untuk Arsenal sebagai tebusan Giroud hingga tawarannya dinaikkan menjadi 60 juta euro.

Ivan Gazidis selaku petinggi Arsenal dan Ferran Soriano petinggi ManCity, terus berbincang disepanjang musim panas ini mengenai transfer Alexis Sanchez. Pada hari Kamis 08/31 mereka pun mencapai kata sepakat.

Prediksi Bola - Penandatanganan kontrak Sanchez dengan pihak City juga telah dipersiapkan di Estadio Monumental David Arellano, Santiago di tempat Chile yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Paraguay. Laga tersebut berlangsung hari Jumat 09/01.

Setelah semuanya telah dipersiapkan, Arsenal malah membatalkan kesepakatan tersebut. Batalnya penandatanganan kontrak tersebut dikarenakan gagalnya Arsenal untuk mendatangkan Tomas Lemar dari AS Monaco. Alesannya karena Arsenal tidak mempunyai waktu lagi untuk menyelesaikan transfer Lemar yang nilainya mencapai 92 juta euro.

Lemar sendiri lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool daripada Arsenal. Karena dia ingin tampil di Liga Champions sedangkan Arsenal sendiri tidak mendapatkan tiket untuk mengikuti ajang bergengsi se Eropa itu di musim baru ini.

Arsenal juga dikabarkan sempat meminta Raheem Sterling sebagai bagian dari transfer Sanchez tetapi Josep Guardiola serta Soriano lebih memilih transfer ini sepenuhnya dibayar secara tunai daripada harus menambahkan pemain.

Atas kegagalan kepindahannya dari Arsenal ke Manchester City, kontrak Sanchez yang hanya tinggal menyisakan waktu kurang dari satu tahun. Pemain yang berusia 28 tahun ini akan bisa pergi secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan dan dia bisa bebas memilih klub mana yang diinginkannya.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »