Renato Sanches Resmi Dipinjamkan ke Swansea

http://www.bosscorner.tk/2017/08/renato-sanches-resmi-dipinjamkan-ke.html

Bosscorner - Terjawab sudah teka-teki akan masa depan Renato Sancez di Bayern Munchen. Gelandang muda asal Portugal itu resmi dipinjamkan ke Swansea selama satu musim 2017/18.

Seperti yang dilaporkan oleh ESPNFC, klub asal Inggris Swansea City resmi meminjam Sanches dari Bayern Munchen dengan bayaran 8,5 juta euro. Tetapi, Sweansea mempunyai opsi untuk membeli pemain tersebut secara permanen.

Sanches bergabung dengan Swansea setelah dirinya menghabiskan semusim di Bayern yang sebelumnya didatangkan dari Benfica. Ketika bermain bersama jawara Bundesliga itu dia telah gagal memenuhi ekspektasi dan tidak mampu bermain di tim reguler Die Roten meskipun dirinya tampil cemerlang selama mengikuti ajang Piala Eropa.

Prediksi Bola - Semenjak bermain bersama Munchen dia hanya terhitung sebanyak enam kali bermain menjadi starter pada musim lalu. Dia belum mencetak gol atau memberikan assist dalam 25 penampilannya di seluruh kompetisi. Sanches juga hanya pernah sekali bermain fulltime / 90 menit.

"Swansea City sudah menuntaskan peminjamannya selama satu musim untuk pemain Bayern pemenang Piala Eropa 2016 Renato Sanches," tulis pernyataan di situs resmi Swansea.

"Sanches sudah melengkapi dokumen-dokumen kerja yang diperlukan saat bersama Portugal, dan akan bergabung dengan rekan-rekan barunya setelah kembali dari membela tim nasional."

Sanches akan kembali bereuni dengan manajer Swansea Paul Clement, yang pernah melatihnya selama enam bulan di Bavaria saat dia masih menjabat sebagai asisten pelatih Bayern Carlo Ancelotti.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »