Nani Resmi Gabung Lazio

http://www.bosscorner.tk/2017/08/nani-resmi-gabung-lazio.html

Bosscorner - Pemain Internasional asal Portugal, Luis Nani kini resmi pergi dari Valencia padahal belum lama dia bergabung dengan klub asal Spanyol tersebut. Nani datang ke Lazio dengan status pemain pinjaman tetapi Lazio mempunyai opsi untuk mempermanenkan dirinya di akhir musim 2017/18.

Memang sebelumnya kepindahan Nani sudah bisa ditebak dalam beberapa pekan terakhir. Dia sudah tidak dimasukkan kedalam skuat Valencia saat laga melawan Real Madrid. Tentu saja hal tersebut bisa memperkuat dirinya memilih hengkang dari Valencia.

Prediksi Bola - Dugaan tersebut benar saja terjadi kini Nani resmi bergabung dengan Lazio beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Lazio mengumumkan Nani sebagai pemain baru mereka pada Kamis 08/31.

Nani bergabung dengan Lazio dengan status pemain pinjam. Dirinya dipinjam Valencia dengan durasi selama satu musim. Jika penampilan mantan pemain Manchester United ini memuaskan, Lazio mempunyai hak untuk mempermanenkannya pada musim depan.

Untuk masalah pengalaman tidak perlu dipertanyakan lagi, karena Nani sudah memiliki banyak pengalaman.

Kedatangan Nani diperkirakan untuk menggantikan posisi Keita Balde Diao yang telah hengkang dan bergabung dengan AS Monaco.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »