Man United Tawar Asensio 50 Juta Euro

http://www.bosscorner.tk/2017/08/man-united-tawar-asensio-50-juta-euro.html

Bosscorner - Setelah merekrut 4 pemain baru di bursa transfer ini, Manchester United dikabarkan kembali mencoba merekrut Marco Asensio dari Real Madrid. Karbarnya kubu United telah memberikan penawaran sebesar 50 juta euro untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Dalam beberapa waktu ini nama Asensio langsung meroket. Hal tersebut tidak lepas dari performanya yang impresif dan begitu menawan di lini tengah Los Blancos. Contohnya saat dirinya tampil luar biasa ketika membela Madrid melawan Barcelona di Piala Super Spanyol. Dia sukses mengobrak-abrik pertahanan Barcelona dan mencetak gol indah dari jarak jauh.

Prediksi Bola - Beberapa klub besar langsung terpikat dengan pesonanya dan mereka ingin mendapatkan jasa pemain yang berusia 21 tahun itu. Di antaranya yaitu Arsenal, Paris Saint Germain, Juventus serta Manchester United.

Arsenal sendiri dikabarkan telah mencoba membujuk Asensio agar pergi dari Santiago Bernabeu. Dan sekarang giliran Manchester United yang mencoba mendatangkannya. Manchester United  disebut telah melayangkan penawaran sebesar 50 juta euro kepada Madrid. Tetapi belum dijelaskan apa respon dari pihak Madrid atas penawaran tersebut.

Namun yang jelas, Los Blancos sendiri sebelumnya telah berusaha untuk memberikan kontrak baru kepada Asensio. Mereka ingin segera mengubah klausul rilisnya yang dari senilai 72 juta euro menjadi 552 juta euro.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »