Spurs Resmi Datangkan Bek Muda Asal Argentina

http://www.bosscorner.tk/2017/08/spurs-resmi-datangkan-bek-muda-asal.html

Bosscorner - Tottenham Hotspurs kini menambah pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini Spurs mendatangkan bek yang berumur 19 tahun dari Argentina, Juan Foyth.

Spurs meresmikan Foyth sebagai pemain baru mereka pada Rabu 08/30. Pemain yang berperan sebagai bek itu diikat kontrak yang berdurasi selama lima tahun.

"Kami dengan bangga mengumumkan secara resmi mendatangkan Juan Foyth dari Estudiantes. Bek yang berusia 19 tahun ini telah menandatangani kontrak bersama klub yang berlaku sampai tahun 2022," seperti yang ditulis pada laman resmi klub.

Prediksi Bola - Sayangnya pernyataan itu tidak disebutkan berapa biaya transfer sang pemain. Tetapi BBC menyebutkan bahwa Spurs mengeluarkan dana sekitar 8 juta euro atau setara dengan 138 miliar rupiah untuk mendatangkannya ke White Hart Lane.

Foyth menjadi pemain ketiga yang telah direkrut Spurs pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya tim yang diasuh oleh Mauro Pochettino ini telah mendatangkan Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam dan Paulo Gazzaniga dari Southampton.

Pada musim ini, Foyth akan menjalani debut karir profesionalnya bersama Estudiantes. Dia telah mencatatkan dirinya menjadi bagian dari Tim nasional Argentina U-20 dan mempunyai caps 12 kali yang sempat tampil di Piala Dunia U-20 dan Copa America U-20.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »