Munchen Tidak Membutuhkan Draxler

http://www.bosscorner.tk/2017/08/munchen-tidak-membutuhkan-draxler.html

Bosscorner - Uli Hoeness selaku Presiden Bayern Munchen memberikan konfirmasi mengenai rumor yang beredar bahwa Munchen akan mendatangkan Julian Draxler dari Ajax Amsterdam. Kenyataannya bahwa Munchen sendiri telah memiliki beberapa pemain yang di posisi yang sama.

Memang benar kalau Draxler diprediksi akan tersingkir dari skuat Paris Saint Germain pada musim ini 2017/18. Atas kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe membuat Draxler semakit sulit untuk bermain secara reguler.

Prediksi Bola - "Petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge dan saya baru saja membicarakan tentang perpaduan kelasa pemain yang telah kami miliki di skuat ini," kata Hoeness.

"Jika kami mendatangkan lagi pemain seperti Draxler, pertanyaan yang akan datang kemudian pasti sama seperti saat transfer James Rodriguez, bagaimana dengan posisi Thomas Muller?" sambung Hoeness.

Draxler sebenarnya memang sempat menjadi target rekrutan Bayern Munchen di beberapa bursa transfer sebelumnya. Tetapi pada bukan Januari lalu, kapten timnas Jerman di Piala konfederasi 2017 ini lebih memilih bergabung dengan PSG saat meninggalkan Wolfburg.

Hoeness sendiri tidak menampik bahwa seorang Draxler akan menjadi masukan yang bagus bagi Munchen. Namun, komposisi skuat yang sudah ada saat ini membuat mereka tidak membutuhkan jasanya.

"Sudah jelas bahwa Julian Draxler adalah pemain yang akan membuat permainan Bayern menjadi lebih baik lagi. Tetapi kami tidak ingin lagi menjual pemain kami. Saya juga telah mempunyai keseimbangan yang baik jika semua pemain dalam kondisi yang bugar," tutup Hoeness.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »