Juventus Incar Striker Muda Korea Utara

http://www.bosscorner.tk/2017/09/juventus-incar-striker-muda-korea-utara.html

Bosscorner - Bursa transfer musim panas ini memang sudah ditutup, tetapi pencarian pemain klub-klub top Eropa untuk mendapatkan pemain baru masih belum selesai. Salah satunya adalah klub raksasa asal Italia, Juventus.

Klub yang menjadi jawara Serie A selama enam musim terakhir ini kabarnya tengah mengincar striker muda potensial asal Asia. Pemain yang diincar oleh Juventus tersebut adalah Han Kwang-Song. Kwang-Song adalah striker muda asal Korea Utar, dia berusia 18 tahun dan diyakini bahwa kiprahnya di Italia cukup meyakinkan.

Prediksi Bola - Kwang-Song bergabung dengan tim Cagliari pada bulan Maret lalu dari Kigwancha klub Korea Utara. Dia telah bermain lima kali untuk Cagliari pada musim lalu 2016/17. Namun Kwang-Song masih belum bisa bersaing di tim reguler pada musim ini.

Sekarang Kwang-Song dipinjamkan ke klub Serie B, Perugia. Permainannya cukup baik dengan klub barunya. Dia baru saja memainkan dua laga di Serie B dan telah mampu mencetak empat gol, Kwang-Song mencetak hattrick pada saat laga melawan Virtus Entella.

Atas penampilannya yang menjanjikan Juventus tertarik untuk mendatangkannya ke Turin. Si Nyonya Tua ingin membelinya karena dia mempunyai potensi yang besar di masa depan. Namun, Juventus harus bersaing dengan dua klub asal Inggris yaitu Arsenal dan Everton yang juga berminat mendatangkannya kabar ini dikutip dari Tuttosport.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »