Steven Gerrard, MU Bisa Juara Musim Ini

http://www.bosscorner.tk/2017/08/steven-gerrard-mu-bisa-juara-musim-ini.html

Bosscorner - Steven Gerrard sang mantan kapten Liverpool, yakin bahwa Manchester United bisa menjadi juara Premier Leager musim ini karena tim Setan Merah telah melakukan pekerjaan besar di bursa transfer dan itu akan membawa mereka lebih dekat untuk menjadi juara.

Tim yang kini di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim lalu memang kesulitan bersaing untuk gelar juara dan bahkan tidak bisa masuk posisi empat besar klasemen. Tetapi itu diyakini bahwa keputusan yang diambil Mourinho adalah untuk fokus di Liga Europa yang menjadi penyebabnya.

Prediksi Bola - Dan untuk memperkuat skuatnya yang telah kuat, Mourinho telah mendatangkan dua pemain yang sudah terbukti  di Premier League yaitu Romelu Lukaku dari Everton dan Nemanja Matic dari Chelsea serta satu lagi bek dari Benfica yaitu Viktor Lindelof.

"Manchester United jelas memiliki potensi untuk menjadi juara Premier League."
Ïni hanya masalah waktu saja sampai Mourinho pada akhirnya mampu membangun kembali serpihan-serpihan yang membuat Manchester United lebih kuat, dan bisa bersaing di papan atas liga," ujarnya saat ditanya apakah rekrutan baru Machester United bisa membawa mereka menantang gelar kepada BT Sport.

"Romelu Lukaku sudah terbukti di Premier League lewat gol-golnya, dan Nemanja Matic bagi saya adalah rekrutan besar," tutupnya.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »