Rakitic Berminat Gabung Liverpool

http://www.bosscorner.tk/2017/08/rakitic-berminat-gabung-liverpool.html

Bosscorner - Ivan Rakitic yang bermain sebagai gelandang di Barcelona kini dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Liverpool menurut kabar berita yang beredar di Spanyol.

Barcelona disebut mulai frustasi karena mereka tidak kunjung mencapai kesepakatan untuk transfer Philippe Coutinho. Don Balon juga mengabarkan bahwa belum lama ini Ivan Rakitic bersedia datang ke Anfield untuk memuluskan kedatangan pemain Brasil.

Sejauh ini, Barcelona telah mencoba untuk menurunkan tuntutan harga Liverpool untuk Coutinho dengan menawarkan Andre Gomes, Rafinha, dan Arda Turan sebagai bagian dari kesepakatan tetapi Liverpool tidak tertarik dengan penawaran itu.

Prediksi Bola - Sementara Rakitic khawatir akan kedatangan Coutinho yang membuat kesempatan mainnya di tim reguler berkurang dan dia menyatakan siap bergabung dengan Liverpool kecuali dia mendapatkan jaminan dari sang pelatih Ernesto Valverde.

Pemain asal Kroasia ini juga sebelumnya sempat dikaitkan dengan Manchester City minggu ini, dimana aksinya yang impresif membuat Josep Guardiola terkagum.

Rakitic sendiri memang sudah beberapa kali dikabarkan ingin pergi dari Camp Nou di musim panas ini. Hal tersebut terjadi setelah dia ribut dengan manajer Luis Enrique yang akhirnya memutuskan mundur setelah kontraknya habis.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »