Matic Senang Jalani Debutnya Bersama MU

http://www.bosscorner.tk/2017/08/matic-senang-jalani-debutnya-bersama-mu.html

Bosscorner - Gelandang anyar Manchester United, Nemanja Matic merasa senang akhirnya bisa mengakhiri pramusim yang aneh baginya dengan sebuah kemenangan untuk klub barunya.

Matic juga baru saja diresmikan sebagai pemain baru Manchester United setelah didatangkan dari Chelsea dengan biaya transfer senilai 40 juta euro. Tidak butuh lama, Matic langsung menjalani debutnya selama 45 menit sehari setelah dia resmi bergabung ketika melawan Sampdoria.

Setelah pertandingan, gelandang asal Serbia itu mengakui bahwa ini telah menjadi pramusim yang sulit baginya karena dia di Chelsea tidak diajak Antonio Conte untuk mengikuti tur pramusim, dan dia juga mengaku sulit ketika harus berlatih sendiri di London.

Prediksi Bola - "Saya berlatih sendirian di London dan itu saya merasa aneh, tetapi saya mencoba memberikan yang terbaik untuk mengendalikan permainan dengan baik dan memberi keseimbangan," ujarnya.

"Saya pikir untuk pertandingan pertama, ini bagus untuk saya," sambungnya.

"Selangkah demi selangkah, saya pikir saya akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, dan saya berharap saya bisa membantu tim meraih sesuatu di musim ini," tandasnya.

Pada pertandingan saat melawan Samdoria sendiri, Manchester United keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Dua gol yang dicetak oleh Henrik Mkhitaryan dan Juan Mata hanya mampu dibalas satu gol oleh Dennis Praet.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »