Juventus Incar Bek Atletico Madrid, Gimenez

Juventus Incar Bek Atletico Madrid, Gimenez

Bosscorner - Juventus kini dikabarkan telah mencoba mendekati bek Atletico Madrid, Jose Gimenez. Tidak heran Juventus mencari bek handal karena pekan lalu klub asal Turin itu telah ditinggalkan oleh bek andalannya Leonardo Benucci.

Seperti yang di laporkan media berita SportItalia bahwa agen dari Gimenez, Paco Casal telah bertemu dengan direktur Juventus, Fabio Paratici mengenai kansnya untuk pindah ke Turin bulan ini.

Prediksi Bola - Pemain yang berpaspor Uruguay ini dianggap sangat cocok untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Bonucci, yang dimana dirinya secara mengejutkan hengkang ke AC Milan beberapa pekan lalu.

Gimenez sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa dia senang di Madrid, seusai menjalani musim yang impresif. Namun demikian dirinya mungkin tertarik untuk pindah ke Juventusdan mengikuti jejak sang legenda Uruguay, Paolo Montero dengan melanjutkan karirnya di Turin.

Selan Juventus, beberapa klub lain juga tertarik dengan Gimenez untuk menggunakan jasanya menjaga lini belakang tim. Klub tersebut diantara lain Manchester United dan Liverpool tetapi kedua klub Inggris tersebut hingga kini belum melakukan pendekatan konkrit dengan sang pemain.

bandar bola piala dunia 2018
Previous
Next Post »